Wednesday, May 2, 2012

Jeruk makan cherry

Halooooohaaaaa.... maaf yah baru bisa posting lagi... lagian bingung mau posting apa wuehehehehe. oh iya. penasaran gak kenapa ya judulnya itu jeruk makan cherry?? tapi gak ada hubungannya sama sekali sih hehehe. yaudah kalo penasaran baca terus. kalo gak ya gak usah baca... susah amat #terpaksa.  ok deh...ini juga lagi bingung mau nulis apaan. ya tapi sekalian ngelatih tangan aja setelah sekian lama gak ngetik... wkwkwkwkw.... yaudah deh. nih cerita... tanggal berapa tuh ya... gua lupa... #berusaha nginget ya pokoknya segitulah. nah itu gua lagi lomba maen gitar sama temen gue yah... udah sebut aja dias. nah gua ceritanya lagi nyanyi + main gitar lagunya one direction yang one thing. nah entah kenapa si dias itu ngeliatin gua mulu. padahal udah tau suara gua itu fals banget tapi kalo soal gitar mah ya gak terlalu parah juga sih #maksa . nah kan abis gua selesai maen, dia minjem gitar gua. nah pas dia mau ngambil tuh gitar dari tangan gua, tangannya ngelus2 gua... iiihhh #geliii. trus gua nanya "eh, eh, kenapa lu ngelus2 gua?? segitu halusnya ya kulit gua nyampe harus dielus2??" nah die jawab. "hehehe,, iseng aja far. wekekekekek.". nah trus dia nyanyi plus maen gitar lagunya westlife yang my love. nah disini nih gua mulai gila sendiri. kenapa? soalnya pas nyanyi lagu ntu, dia ngeliatin gua mulu. "oh my god,,, kiamat sudah dekat" pikir gue dalam hati. selesai dia nyanyi, dia pergi disuruh emaknya. nah jadilah gue sendirian dikamarnya. nah, tiba2 HP gua berdering yang ringtonenya masih OST pirates of carribean 4 yang klaus badelt yang he is a pirate itu lho #lhokokmalahjadikelagu??  .udeh lanjut nah ternyata itu dari syahna, temen sekelas gue di 7.1 yang kece, cakep, plus sexy lips. #lhokokmalahkesyahna? . Lanjut lageee... nah ya dia SMS tentang curhat gitulah. yaudah deh. gue ngerasa ada temen noh. nah nyampe jam berapa ya gue nungguin dias. kagak balek - balek. taunya dia malah nongkrong depan rumah sakit angker deket lapangan. yeeh. ngeselin nih anak. yaudah deh gua pulang aja. nah, yang paling gak enak dirumah nih. ngenes sumpah... tugas segudang bertingkat2 seakan mau memakan diriku dan menenggelamkan diriku #puitis dikit. hehehhe. udah deh ah... disuruh emak belajar. jangan lewatkan deh tentang posting2 berikutnya. pasti nanti bakal bermanfaat. sekian :))'''

oh ya mau promotte dulu biar followers banyak. nih. username twitter @kaskus_farah21 udah deh follow aja. pasti difollback. dengan syarat.. harus mention minimal sekali #gayaloudahkayaartisaja. yaudah deh sekian ^^

0 comments:

Post a Comment

Pointer