Wednesday, May 23, 2012

DJ First or Start Spinning

haloohaa maaf baru bisa posting lagi... hehehe sorry..
now i will explain you about DJ. what is DJ?  DJ is Disc Jockey. #sokjadibule (padahal mah emg bule)
jadi sebenernya udah dari 3 bulan lalu udah jadi DJ. tapi baru 2 kali dikontrak dan 5 kali spinning di event - event tertentu dan dapet bayaran yang murah banget, but its OK. meskipun masih kecil tapi udah bisa mempunyai penghasilan sendiri.. hehehe. *lanjut jadi sebenernya waktu aku tertarik jadi DJ aku ngeliat perform DJ Meztymez and the result is cool.and then i will try to be DJ and i got it. the first i use virtual DJ. and then i used other software. yeah,, lama kelamaan pengen ngerasain yg namanya spinning beneran.. yaudh waktu itu belajar dari DJ richard dari inggris, kebetulan dikenalin sama kakak sepupu. nah akhirnya dia ngajakin spinning , oke deh aku terima ternyata spinning itu asyik banget. pertamanya sih agak kagok dan akhirnya lama kelamaan keenakan dan ketagihan. perform pertama waktu itu aku disuruh nge spin nyampe stengah jam. sempet ada kesalahan sekali. gara2 lupa ngitung bpm (buat yg gak tau bpm itu, beats per minute). nah untung aja kesalahnnya dapat tertutupi meskipun dimarahn gara2 kerja gak becus. yaudah deh terima aja namanya DJ pemula. yaudah lah. nah alhamdulillah sekarang udah mulai ada tawaran ngespin lagi nih, meski gak banyak tapi bersyukur aja deh hehehehe. jadi bagi anda - anda semua yang penasaran dengan profesi DJ mungkin tidak ada salahnya menjadi DJ pemula dengan virtual DJ. oh iya jangan pernah menganggap DJ itu profesi yang buruk dan pelakonnya akan terjun dalam dunia yang "tidak benar". Tunggu dulu.. sebenarnya masing2 profesi itu ada baik dan buruknya tergantung kita yang menjalaninya. yeah.. mungkin aja sih pikiran buruk masyarakat indonesia itu harus dihilangkan dengan perlahan - lahan. ok back. Mungkin ada yang penasaran dengan style DJ itu gimana. nah DJ itu sebenarnya gak harus berpenampilan sexy kayak orang biasa ngeliat. justru itu juga tergantung orangnya juga, kalo style aku sih natural aja, simple but cool. yah meskipun agak boyish juga, cuma gak terlalu. hehehehe. yaudah deh. capek nulis mulu sorry ya kalo bosen. insyallah nanti aku tunjukin foto pas aku lagi spinning abis kemaren kamera ketinggalan sih. nah inget pesan saya:
- Succes is don't coming suddenly but succes is comes in line with your work. :)

0 comments:

Post a Comment

Pointer