Saturday, December 20, 2014

PDKT ngenes Stroy

Gue lagi jalan-jalan sekitar bekasi pas malam minggu, maklum lah.. Wifi hunting (Dirumah kuota abis...). Bermodalkan motor yang bensinnnya udah diisi full sama bokap, gue berselancar dari Bekasi Utara, Barat, Timur dan Selatan.

Kebetulan waktu itu gue nyampe di sebuah mall di kawasan Bekasi Selatan. Begitu gue parkir, gue masuk dan langsung mencari lokasi strategis dengan tanda "FREE WIFI" yang biasanya ada di deket food court.
Kampretnya adalah, Free Wifi ini pake password, bermodalkan skill Hack gue yang masih pas-pasan gue coba tembus dan akhirnya berhasil #YEAY.

Setelah kurang lebih 30 menit, tiba-tiba ada cowok yang nyamperin gue, dalem hati gue, "Ini siapa sih?" Setelah gue liat, ternyata dia temen main gue dulu. Ternyata dia masih inget sama gue......
Nama dia itu Alvian Jonathan, pas nyamperin gue muka dia bete banget, lebih jelek dari mukanya Andika kangen band waktu masuk penjara.

Gue trus nyapa dia. "Eh, lu.. gue kira siapa..."
"Tumben lu disini? Pasti hunting wifi ya??" Dia bales.
"Anjir, tau aja lu.. Nah lu ngapain disini? Jomblo banget sendirian, muka ditekuk lagi." Kata gue sambil ngeledek dia.
"Harusnya sih gue gak disini... Tadinya tuh gue mau ngajak gebetan gue nge date, eh tapi gagal..." kata dia sambil manyun.
"Gagal kenapa? Dia punya cowok lain?" Kata gue, psikolog mode on.
"Bukan, ini sih lebih tragis daripada dia punya cowok lain..."
"Apaan sih? kepo gue.. Cerita dong cerita...."
"Yaudah, but it's not going to be good.".....

MODE CERITA (ALVI'S POV)
Ngetik sms ke gebetan...Gue: Hai Din, mau jalan gak? Nonton stand by me yuk.
Dina(Gebetan Gue): Ihh, asikk, kamu dapet tiketnya Jo?
Gue: Dapet dong, bisa booking kapan aja, hehehe....
Dina: Aku ajak Rifka ya,,, boleh kan?
Dalem hati, 'Padahal gue pengen PDKT', tapi gue senyum kecut, Rifka kan pacarnya si Badi, gue ajak aja dia.. siapa tau nanti Rifka sama Badi pacaran berdua,  gue bisa deket-deket sama Dina... Ide bagus'
Gue: Aku ajak Badi juga ya? Biar makin rame.
Dina: Oh boleh, yaudah, ntar malem ya Jo, di bioskop biasa kan? 
Gue: Iya, yaudah, see you later ya din :)

Setelah ngirim sent, gue langsung buru-buru mandi, trus siap-siap. Karena bioskopnya jauh, gue harus berangkat duluan biar gentle....
Kiran-kira jam 7, gue nyampe di bioskop dan nungguin Dina sambil mesen jus di food court deket situ. Tiba-tiba pas gue nengok ke eskalator ada serombongan orang yang terlihat familiar... Tunggu! Mereka itu temen sekelas gue!..... Gue otomatis langsung nyamperin mereka dan quickly spotted Dina diantara mereka, gue langsung nyamperin dia untuk meminta kejelasan apa yang sebenarnya terjadi...

"Din, ini kok temen sekelas pada disini?" Gue tanya dengan bingung.
"Biar makin rame, hehehe... gapapa kan Jo?" Dia senyum-senyum innocent gitu.
Gue senyum kecut. "Iya gapapa, yaudah masuk aja, nanti gue pesenin tiketnya."

'Mungkin gue bisa duduk disebelah dia nanti pas didalem'... Pikir gue gitu.. Ternyata SALAH!
Pas mau masuk bioskop, temen sekelas gue buru-buru masuk dan Dina ada diantara mereka. And VOILA!! gue masuk trakhir dan tragisnya adalah Dina duduk diantara temen-temennya sementara gue dapet hot seat yang sendirian di atas sama orang pacaran yang gak gue kenal....

It's a good night.....

TO BE CONTINUED TO NEMBAK STORY






1 comments:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM:D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    ReplyDelete

Pointer